Cara Jadi Reseller Top Up Game yang Menguntungkan

Beli Lisensi Office 365

BAGAS31 – Mau hasilkan uang sambil main game? Jadi reseller top up game aja. Hanya perlu smartphone, kamu sudah bisa membuka bisnis top up game. Apalagi sekarang ini jumlah gamers di Indonesia sudah mencapai angka 150 juta orang, artinya 60% penduduk di Indonesia bermain game online, sehingga potensi yang diciptakan dari peluang top up game ini sangatlah besar.

Selain itu, ada banyak cara jadi reseller top up game yang menguntungkan. Apalagi jika di daerah kamu bisnis reseller top up game masih belum familiar, tentu saja bisnis ini bisa menjadi peluang yang sangat menjanjikan.

Alasan Kenapa Bisnis Reseller Top Up Game Banyak Diminati

1. Banyak yang Suka Game Online

Banyak yang Suka Game Online

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, kurang lebih 60% masyarakat di Indonesia bermain game. Jika dahulu masih belum banyak orang yang memiliki smartphone, namun di zaman sekarang ini sudah kebalikannya. Bahkan anak-anak pun sudah memiliki smartphone mereka sendiri. Tidak heran kalau angka dari penggemar game online ikut meningkat.

Selain itu, dulu game online hanya bisa ditemukan di Warnet (Warung Internet) dan tidak banyak orang yang bisa mengaksesnya. Namun kini, orang-orang bisa memainkan segala jenis game hanya bermodalkan sebuah smartphone.

2. Game Online Semakin Berkembang

Game Online Semakin Berkembang

Game online pertama di Indonesia di mulai pada tahun 2000-an, salah satu yang cukup populer adalah game Ragnarok. Di tahun 2009, salah satu game FPS yang cukup populer, yaitu Point Blank mulai meningkatkan komunitas gamers di Indonesia.

Nah, di era saat ini, mulai game Mobile yang hits di Indonesia seperti Free Fire, PUBG Mobile, Mobile Legends, hingga Call of Duty Mobile. Tentunya dari perkembangan itu kita jadi tahu bahwa sektor gaming akan selalu berkembang.

3. Banyak Gamer yang Belum Punya Kartu Kredit

Belum Punya Kartu Kredit

Biasanya game-game online menyediakan item in game seperti Diamond yang bisa dibeli menggunakan kartu kredit. Sedangkan rata-rata pemain game online itu berusia remaja dan banyak dari mereka yang belum memiliki kartu kredit. Nah, dengan adanya bisnis top up game, para gamers bisa membeli berbagai macam item in game tanpa perlu memiliki kartu kredit.

Itulah beberapa alasan mengapa bisnis reseller top up game banyak diminati oleh masyarakat. Kamu tertarik untuk jadi reseller top up game? Gabung aja di program reseller UniPlay.id. Berikut ini adalah beberapa langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk daftar jadi reseller top up game di UniPlay.

Langkah-langkah Daftar Reseller Top Up Game di UniPlay

  • Mula-mula kamu kunjungi dulu situs resmi dari Reseller UniPlay.
  • Selanjutnya, klik tombol Daftar Sekarang.

Klik Daftar Sekarang

  • Kemudian kamu tinggal pilih paket Reseller yang diinginkan. UniPlay membagi paket reseller mereka menjadi 2, yaitu paket Tahunan dan paket Lifetime.

Pilih Paket

  • Kamu tinggal isi data terlebih dahulu. Jika sudah isi data, kamu tinggal klik tombol Lanjutkan Pembayaran.

Isi Data Diri

  • Selanjutnya kamu bisa pilih metode pembayaran yang diinginkan. UniPlay menerima berbagai macam metode pembayaran seperti E-Wallet, Bank Transfer, Modern Store, hingga melalui ATM.

Pilih Metode Pembayaran

  • Jika sudah memilih metode pembayaran, kamu bisa langsung selesaikan pembayaran terlebih dahulu.

Selesaikan Pembayaran

  • Selamat! Kamu telah berhasil mendaftar sebagai reseller UniPlay.

Berhasil Jadi Reseller

Begitulah cara mendaftar jadi reseller UniPlay. Gimana? Mudah banget, bukan? Apalagi ada banyak manfaat atau keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menjadi reseller UniPlay. Adapun beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan antara lain adalah sebagai berikut.

Keuntungan Daftar Reseller UniPlay

1. Harga Modal Paling Murah

Harga Lebih Murah

Sebagai reseller, pastinya harga modal yang murah selalu menjadi yang paling dicari, bukan? Dengan harga modal yang murah, tentunya para reseller bisa menjual kembali dengan margin keuntungan yang tinggi.

Nah, program Reseller UniPlay ini memberikan harga modal yang sangat murah. Dengan begitu kamu bisa menjual diamond atau voucher game dengan margin yang sangat menguntungkan.

2. Bisa Langsung Jualan

Bisa Langsung Jualan

Setelah lakukan pendaftaran, maka tidak ada proses lagi yang harus kamu lakukan. Kamu bisa langsung berjualan item seperti diamond atau voucher. Tentu saja hal ini sangat mempermudah kamu dalam berjualan kan?

3. Tersedia Rest API

Ada Rest API

UniPlay juga menyediakan fitur Rest API untuk kamu yang malas jualan manual. Jadi kamu bisa membuat website top up game sendiri dengan Rest API dari UniPlay ini. Tapi, untuk fitur Rest API ini hanya terbuka jika kamu melakukan top up UniPlay Point sebesar Rp2.000.000,- atau sudah melakukan transaksi sebesar nominal tersebut.

4. Ada UniPlay Point

UniPlay Point

Nah, UniPlay juga menyediakan sistem deposit menggunakan UniPlay Point. Jadi UniPlay Point ini adalah mata uang digital resmi milik UniPlay yang bisa digunakan untuk bertransaksi di platform UniPlay.

Nilai dari 1 UniPlay Point itu seharga dengan 1 Rupiah. Jadi dengan melakukan deposit UniPlay Point, kamu nggak perlu repot-repot lagi untuk transfer lewat bank atau e-wallet.

Itulah beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika mendaftar di program reseller UniPlay. Jadi tunggu apalagi? Yuk! Daftar jadi reseller UniPlay sekarang juga.

Beli Lisensi Windows 10
Langganan Software