WinRAR 5.91 Final Full Version

Beli Lisensi Office 365

WinRAR 5.91 Final Full VersionBAGAS31 – WinRAR 5.91 Final Full Version merupakan software yang termasuk dalam daftar software yang wajib diinstall di dalam komputer anda untuk saat ini. Fungsi dari software WinRAR 5.91 Final Full Version ini sendiri adalah dapat digunakan untuk melakukan kegiatan compress file, extract file, dan lainnya. Dengan menggunakan software ini anda dapat menyatukan beberapa file yang akan anda kirimkan/simpan ke dalam satu paket arsip file. Selain itu anda juga dapat melindungi data atau file penting anda dari serangan virus dengan menggompress file tersebut dengan software ini.

Screenshot :

WinRAR 5.91 Final Full Version

WinRAR 5.91 Final Full Version

Download :

Cara Install :

  1. Pertama, download dahulu WinRAR 5.91 Final Full Version dengan salah satu link diatas.
  2. Extract file hasil download dengan WinRAR/WinZIP atau jika anda belum memilikinya bisa extract dengan tools bawaan dari Windows anda.
  3. Uninstall WinRAR anda dahulu yang versi lama (bila sudah pernah menginstall sebelumnya).
  4. Pilih versi WinRAR yang akan anda install, sesuaikan dengan komputer anda apakah 32 bit atau 64 bit.
  5. Jalankan installer WinRAR-nya yang bernama [BAGAS31] winrar_x64_591 (jika menggunakan versi 64 bit) atau [BAGAS31] wrar591 (jika versi 32 bit), lalu tunggu hingga selesai.
  6. Buka folder Fix, dan copy semua file di dalamnya.
  7. Paste di direktori installasi anda C:\Program Files\WinRAR (untuk versi 64 bit) atau C:\Program Files (x86)\WinRAR (versi 32 bit)
  8. Enjoy!

Download Juga :

Semoga Bermanfaat!

WinRAR 5.91 Final Full Version

Beli Lisensi Windows 10
Langganan Software