FIFA 18 Full Version

Beli Lisensi Office 365

BAGAS31.com – Baru saja beberapa hari berlalu semenjak dirilisnya PES 2018, pihak FIFA pun tidak mau ketinggalan langkah dalam memikat hati para usersnya. Berbicara tentang pro dan kontra PES 2018 maupun FIFA memang tidak ada habisnya. Tahun ini, FIFA 18 hadir kembali dengan kualitas yang sangat “wah” dan tentunya disertai dengan gameplay yang bagus serta grafik yang tidak tanggung-tanggung. Seperti biasanya, PES dan FIFA akan selalu membuat kita para penikmat game sepakbola menjadi sangat pusing hehe.

Menurut saya FIFA 18 lebih menonjolkan dirinya dari segi fitur permainan sedangkan PES lebih umum dimainkan oleh orang banyak karena gameplaynya yang stabil (sudah terbiasa). FIFA 18 akan lebih seru jika dimainkan secara online, namun tetap bisa juga dimainkan secara offline walaupun fiturnya tidak akan lengkap. Jika membahas lebih detail tentang keduanya, saya rasa setiap orang juga punya selera masing-masing. Untuk mengetahui detailnya, langsung saja dicoba keduanya :)

Screenshot :

Link Download :

Password :   |  Status : Tested (Windows 10)

Cara Install :

  1. Download terlebih dahulu file diatas, kemudian extract dengan menggunakan winrar jika kamu mendownload via part link. (Disarankan menggunakan versi winrar terbaru)
  2. Selanjutnya, jika file sudah berbentuk .ISO maka kamu harus melakukan proses mount terlebih dahulu. Untuk mounting, kamu bisa menggunakan bantuan software PowerISO/UltraISO/DaemonTools atau tinggal double klik saja jika kamu pengguna windows 8 atau diatasnya.
  3. Jalankan stp-fifa18.exe dan lakukan instalasi seperti biasa. Jangan lupa untuk mencentang “Copy steampunks files into game directory” agar crack terinstall otomatis.
  4. Tunggu hingga proses instalasi selesai, biasanya memakan waktu yang cukup lama tergantung spesifikasi masing-masing.
  5. Selesai!

Semoga Bermanfaat :

Beli Lisensi Windows 10
Langganan Software