Windows 10 Pro Final Full Version

Beli Lisensi Office 365

Windows 10 Enterprise Final Full VersionBAGAS31.com – Download Windows 10 sekarang juga. Setelah beredar rumor rilisnya windows 10, kini kita sudah merasakan keistimewaan dari Windows 10 Pro Final lebih cepat dari jadwal sebenarnya. Seharusnya, Windows 10 Pro Final ini baru dirilis sekitar tanggal 29 nanti. Namun sekarang sobat sudah bisa mendownload Windows 10 disini beserta aktivasinya. Windows 10 Pro Final memiliki fitur yang cukup menarik, dimulai dari performa bootingnya yang cukup cepat hingga proses selama pemakaiannya yang lebih smooth membuat kita lebih betah menggunakan PC.  Selain itu, kembalinya fitur start menu di Windows 10 juga telah dinanti-nantikan oleh para windows user.

Windows 10 Pro Final juga memiliki kemampuan Multiple Desktop. Sobat dapat menciptakan beberapa desktop dan mengisinya sesuai dengan kegiatan yang ingin dilakukan. Sebagai contoh, sobat membuka desktop pertama dengan aplikasi browser, download manager dan torrent, lalu sobat menciptakan desktop kedua dan membuka aplikasi Office (Word, Excell, PowerPoint dan lain sebagainya), desktop ketiga sobat membuka aplikasi pengolah gambar (Photoshop, Paint) dan seterusnya. Windows 10 Pro Final sangat cocok bagi para users Personal karena Windows 10 Pro Final ini memang telah didesign sedemikian rupa untuk memanjakan para users personal dalam bekerja sebagai developers ataupun designers semua bisa dilakukan.

Screenshot :

4 3 2 1

Download Windows 10 Single Link

Password :  | Status : Tested

Aktivator Windows 10 :

KMSPico

Note : Untuk cara installnya, kamu dapat mount file .iso-nya, kemudian install langsung melalui Windows. Atau bisa juga menggunakan metode flashdisk, kemudian install melalui Bios.

Mau tau Cara Install Windows 10 ? Klik disini !

Cara Aktivasi Windows 10 Enterprise :

  1. Pastikan Windows 10 kamu sudah terinstall dengan baik
  2. Download KMS Auto Lite melalui link di atas
  3. Ekstrak file yang sudah kamu download tadi dengan WinRAR
  4. Jalankan KMSAuto.exe, kemudian klik Activate Windows
  5. Tunggu sampai muncul tulisan Completed
  6. Selesai!

Aktivasi Windows 10nya gagal? Cobain cara ini !!

Minimum System Requirements :

  • Processor: 1 GHz (gigahertz) or faster processor or SoC
  • RAM: 1 GB (gigabyte) for 32-bit (x86) or 2 GB for 64-bit (x64)
  • Hard Disk Space: 16 GB for 32-bit OS or 20 GB for 64-bit OS
  • Graphics Card: DirectX 9 or later with WDDM 1.0 driver
  • Display Screen Resolution: at least 1024×600
  • Microphone: for Cortana use (optional)

Review Windows 10 Pro

Sedikit berbagi review untuk Windows 10 Pro ini, mungkin ini bisa dijadikan referensi bagi sobat yang bingung dan tertanya-tanya apa-apa saja yang baru di Windows 10 dan apa perbedaan Windows 10 Pro dan Windows 10 Enterprise. Sedikit basa-basi, Windows 10 ini merupakan windows terbaru saat ini dan menurut kabar ada yang mengatakan windows yang satu ini adalah versi terakhir dari windows. Hmmm, belum pasti juga sih namun kita tunggu saja kejelasannya. Menurut sejauh mata memandang, bisa kita lihat Windows 10 ini diliris dengan warna dominan biru gelap bercampur kehitaman. Tampaknya warna ini hampir mengikuti style sang kakek, Windows XP.

Dari segi tampilan, pihak Microsoft pun sepertinya sudah mulai mengikuti gaya design Google yang dikenal dengan Material Design? Apakah itu? Bisa dikatakan, material design merupakan teknik design yang bersifat sederhana. Jika dulunya orang lebih suka yang lebih berwarna-warni, kini beberapa developer sudah mulai pindah dan beranjak ke style Material Design. Jadi, bisa dikatakan juga bahwa Material Design windows ini sangat dominan akan flat design. Dimana seluruh komponen dan window akan berbentuk layaknya kumpulan kotak-kotak yang tersusun rapih.

Berikut adalah beberapa bagian yang akan saya bahas mengenai kelebihan Windows 10 dibanding yang lainnya :

  • Fast Booting – Yap, ini adalah hal awal yang saya sukai dari Windows 10. Bahkan, selama menggunakan windows dari versi Windows XP, mungkin versi windows yang satu ini adalah yang tercepat. Bahkan hampir mengimbangi kecepatan boot jika OS sobat diinstall di SSD. Dengan performa dan kecanggihan engine Windows 10, proses startup PC kamu akan menjadi lebih cepat.
  • Perfomance Task Manager – Untuk bagian ini, bisa saya akui sekali lagi bahwa apapun program yang saya install di Windows 10 ini terasa lebih ringan dan smooth. Bahkan, aplikasi berat yang biasa diinstall di Windows 7 kini terlihat lebih sedikit memakan memory dan penggunaan CPU perfomance. Hmm, mungkin saja pihak Windows 10 sudah menerapkan sistem chacing process agar segala proses bisa lebih smooth.
  • Smooth in Game Mode – Buat kamu para pecinta game alias para gamers jangan takut game yang biasa kamu mainkan menjadi tidak work saat menggunakan Windows 10. Game-game yang biasa dimainkan seperti Point Blank, PES , dll pun worked loh di Windows 10. Bahkan, lebih smooth dan tidak berat dibanding saat menggunakan Windows 7. Yap, kembali akibat performa Windows 10 yang sangat minim akan penggunaan CPU.
  • Mailers – Tahu Microsoft Outlook ? Tampaknya fitur-fitur dan keunggulan dari software tersebut akan digantikan oleh Mailers bawaan Windows 10. Disini, tampilan mailers akan tampak lebih bagus dan smooth jadi sobat akan merasa lebih nyaman dalam menerima serta membaca email.
  • Edge Browser – Ini dia nih yang ditunggu-tunggu para Developers. Browser bawaan Internet Explorer yang biasa menjadi musuh para Web Developer telah berganti menjadi Microsoft Edge. Sejauh ini, tampaknya browser yang satu ini sudah support dengan beberapa fitur CSS terbarukan sehingga tampilan web yang kamu kunjungi dengan IE tidak akan kacau lagi.
  • Start Menu – Buat kamu pengguna Windows 8 tentunya sangat kangen bukan dengan tombol yang satu ini? Setelah banyak mendapat feedback windows 8, kini pihak microsoft sudah merealisasikan kembali keinginan para usernya. Start menu di Windows 10 kembali hadir dengan sistem gabungan style windows 7 dan 8 dimana pada bagian kiri terdapat list program dan sebelah kanan merupakan list features dan utilities.
  • Dan Masih banyak lagi yang belum dibahas. Silahkan dicoba langsung gan :D

Lalu, apa sih perbedaan Windows 10 Pro dan Windows 10 Enterprise ? Nah, bisa dikatakan tidak ada perbedaan yang mencolok. Secara kasar, Windows 10 Pro dirancang performanya untuk kamu para penggiat dan pengguna sehari-hari secara personal. Jadi, fitur yang akan kamu dapatkan untuk Windows 10 Pro sudah cukup ya seputar keseharian. Namun, berbeda dengan Windows 10 Enterprise yang dirancang untuk kebalikannya. Versi windows yang satu ini sangat cocok bagi para perusahaan dan untuk kalangan business. Perbedaan fiturnya mungkin seputar Applocker, direct access dan juga virtualisasi jadi menurut saya fitur-fitur ini akan lebih cocok jika dijadikan server.

Semoga Bermanfaat :)

Beli Lisensi Windows 10
Langganan Software