Cara Mematikan Windows Update di Windows 10

Beli Lisensi Office 365

Windows 10BAGAS31.com – Windows 10 merupakan versi terbaru dari produk keluaran Microsoft yang paling jitu dalam menarik pengguna Windows di pasaran dunia. Namun, ada sisi jeleknya dari Windows 10 ini yakni dengan adanya fitur “update paksa” yang dilakukan oleh Microsoft tanpa sepengetahuan kita. Sebenarnya, melakukan update adalah hal yang baik karena dapat membantu menutupi bugs yang ada pada PC kita. Namun, hal ini justru bertolak belakang dengan pendapat teman-teman kita yang mengalami masalah setelah update ataupun bermasalah dengan sistem internet yang belakangan ini sudah semakin mahal harganya hehe.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tips yang mungkin akan sedikit berguna bagi kamu yang sedang berhemat kuota atau paket internet. Jadi, setelah kamu menerapkan tips di bawah ini, kamu tidak perlu khawatir lagi kuota internetmu akan tersedot secara diam-diam.

Mematikan Windows Update di Windows 10

Bagaimana Cara Mematikan Windows Update di Windows 10 ?

  1. Download file ini (Mirror) terlebih dahulu. Setelah itu, extract dan letakkan di desktop.
  2. Klik kanan file tersebut lalu pilih Run As Administrator.
  3. Maka akan muncul sebuah pesan pertanyaan yang bertuliskan “Apakah sobat ingin mematikan Windows Update?” , tekan saja huruf “Y” untuk memulai proses.Mematikan Windows Update di Windows 10
  4. Selesai, Windows update telah berhasil dimatikan.

NB : Untuk menghidupkan windows update kembali, jalankan saja file tersebut dengan perintah Run As Administrator. Lalu kamu akan ditanyakan kembali, “Apakah kamu ingin menghidupkan kembali Windows Update?” Jawab saja iya jika kamu mau menghidupkannya kembali.

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan, silahkan hubungi saya di :

Semoga Bermanfaat :)

 

Beli Lisensi Windows 10
Langganan Software