Windows 10 Pro Insider Preview

Beli Lisensi Office 365

Windows 10 Pro Insider PreviewBAGAS31.com – Microsoft sudah mengumumkan secara resmi Windows 10 akan dirilis pada tanggal 29 Juli 2015 mendatang. Seperti biasa, sebelum Windows 10 dirilis secara Final, Microsoft selalu memberikan Windows yang dapat diunduh secara gratis sebagai versi percobaan atau yang biasa disebut Open Beta. Baru-baru ini, Microsoft merilis update terbarunya, yaitu Windows 10 Pro Insider Preview. Diperkirakan, Windows 10 Pro Insider Preview ini merupakan versi open beta terakhir sebelum Windows 10 Final dirilis.

Jika dibandingkan dengan Windows 8, ada banyak perbedaan yang dapat kamu temukan di Windows 10 walaupun beberapa masih mirip Windows 8 karena teknologi engine-nya sama. Mulai dari Start Menu yang tampilannya kembali seperti Windows 7 namun dapat dirubah menjadi Full Screen seperti Windows 8, serta browser Spartan yang menggantikan Internet Explorer. Berbagai fitur baru juga akan hadir di Windows 10, seperti Cortana, Windows Continuum, Microsoft Office 2016, dan masih banyak lagi tentunya. Penasaran dengan tampilan Windows 10 Pro Insider Preview? Silahkan lihat screenshot di bawah ini, hehe.

Screenshot

Windows 10 Pro Insider PreviewWindows 10 Pro Insider PreviewWindows 10 Pro Insider PreviewWindows 10 Pro Insider Preview
Download :

Note : Jika disuruh memasukkan Product key: 6P99N-YF42M-TPGBG-9VMJP-YKHCF

Semoga Bermanfaat :)

Beli Lisensi Windows 10
Langganan Software