Norton 2010 ‘Mendarat’ di Windows 7

Symantec merilis produk antivirus dan internet security miliknya untuk sistem operasi (OS) terbaru Microsoft Windows 7. Symantec juga menyatakan dua produknya Norton Internet Security 2010 dan Norton AntiVirus 2010 juga tetap akan mendukung OS lawas microsoft, Windows Vista dan Windows XP.

Satu dari lima orang pengguna komputer akan menjadi korban kejahatn Cyber dan kami tahu, hacker tidak akan menghancurkan komputer tapi menghancurkan kehidupan,” ujar senior vice president Symantec, Rowan Trollope seperti dikutip Softpedia, Sabtu (12/11/2009).

Rowan menjanjikan solusi keamanan Norton 2010 akan memberikan kekuatan bagi para pengguna komputer untuk menangkal setiap ancaman serangan kemanan. Baik Norton Internet Security 2010 and Norton AntiVirus 2010 telah dikembangkan kurang tiga tahun untuk mengatasi serangan-serangan baru Malware.

Selain itu, Symantec mengklaim kedua softwarenya tersebut, sangat mudah untuk dioperasikan dan memiliki kecepatan pemindaian yang sangat cepat. Norton Internet Security 2010 mampu memindai Hard Disk Drive dalam waktu 61 detik sedangkan untuk memindai Solid State Drive hanya membutuhkan 31 detik.

Symantec membanderol produk terbarunya itu dengan harga mulai dari USD69 untuk Norton Internet Security 2010, sedangkan untuk Norton AntiVirus 2010 dibanderol USD39.

Langganan Software
Subscribe Kita di YouTube